Wednesday, October 20, 2010

Ketika Facebook-ers copy darat, persahabatan maya jadi nyata

"Jangan terlalu lama online di facebook, karna bisa memicu sifat antisosial, resiko kerusakan fisik, bahkan memicu timbulnya penyakit skizofrenia. Nah lho ! Baru tau kan ?

Hal ini dikemukakan oleh mbak Evie Permatasari yang didaulat sebagai narasumber dalam acara Silaturrahmi Facebookers yang digelar di Anjungan DKI Jakarta - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari Sabtu, 13 Maret 2010.

Acara yang jauh dari kesan formal dan lebih mirip temu-kangen ini memang sengaja diadakan oleh panitia yang terdiri dari rekan-rekan Facebookers yang merasa perlu adanya acara gathering bagi para pengguna layanan situs sosial pertemanan dunia maya yang sudah menjadi trend di berbagai kalangan berbagai usia ini, baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Acara juga diselingi dengan pameran produk-produk UKM dan menjadi lebih menarik dengan adanya sesi penarikan undian untuk mendapatkan door prize serta games lucu untuk mengakrabkan suasana. Tak lupa acara foto-foto bareng yang menyebabkan pengunjung alias Facebookers tidak bisa membendung keinginan untuk ber-narsis ria. Seperti anak gaul bilang .."Gak narsis, gak eksis..." hehehe.

Ingin tahu tips untuk menjadi Facebooker cerdas, alias pintar dalam mengelola jaringan sosial dari FACE TO FACE ke FACEBOOK, sekaligus menghindari dampak buruk yang bisa dihindari dalam ber-facebook ria ?
Silakan langsung ke http://cibuburgardenia.blogspot.com/

website-nya mbak Evie Permatasari :http://eviepermatasari.blogspot.com/ atau http://viepermata.multiply.com/

Selamat ber-facebook ria dengan aman ya !

No comments:

Post a Comment